Prima Jatim Siapkan Strategi Khusus Pengamanan Suara Prabowo-Gibran di Jawa Timur

Partai Prima menangkan Prabowo-Gibran
Partai Prima menangkan Prabowo-Gibran

Jelang pemungutan suara tanggal 14 Februari  2024, Partai Prima Jawa Timur menyiapkan strategi khusus untuk pemenangan dan pengamanan suara Prabowo Gibran di Jawa Timur.


Hal ini disampaikan Samirin, ketua DPW Prima Jawa Timur di sela-sela kegiatan apel akbar relawan Prabowo-Gibran yang diselenggarakan Tim Kampanye Daerah  Prabowo-Gibran Katim di Surabaya (3/2)

"Pasca partai prima bergabung di koalisi Indonesia maju mendukung Prabowo Gibran, kami langsung menjalankan instruksi DPP Prima untuk membangun posko di tingkat bawah. Posko ini dinamakan posko rakyat adil makmur. Posko ini akan menjadi ujung tombak pemenangan, sekaligus ujung tombak pengamanan suara prabowo di tingkat bawah," kata Samirin.

Samirin menambahkan, hasil survey sementara sudah  di angka di atas 50 persen. 

"Tapi kita tidak boleh terlena karena masih ada margin error. Kemarin konsolidasi Prima di Tuban Bojonegoro, saya juga sudah menyampaikan agar kita tidak boleh lengah, karena tentu ada potensi kecurangan di tingkat TPS. Selain itu, posko juga akan menjadi alat untuk memobilisasi masyarakat agar hadir ke TPS," ujarnya.

Pada Minggu kemarin, Samirin juga mengecek  langsung kesiapan posko di kecamatan kecamatan yang ada di Surabaya. 

"Di tapal kuda dan Madura pun struktur kita sudah panas.  Alhamdulilah semua struktur Prima di Jatim sudah siap memenangkan dan mengamankan suara Prabowo Gibran" tambahnya.

Seperti yang diketahui, meskipun tidak lolos sebagai peserta pemilu 2024, namun Prima yang dipimpin oleh Agus Jabo Priyono yang tergabung kedalam koalisi Indonesia Maju, mendukung Prabowo Gibran bersama Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, PSI, PBB, Partai Gelora dan Partai Garuda.