Sehat dan Bahagia Bersama Kesira Surabaya dalam Perayaan HUT ke-16 Gerindra

Ajeng memberikan paparan bila Kesira Surabaya mengadakan acara Baksos/RMOLJatim
Ajeng memberikan paparan bila Kesira Surabaya mengadakan acara Baksos/RMOLJatim

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Partai Gerindra, Ketua Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) Surabaya, Ajeng Wira Wati mengumumkan berbagai kegiatan. 


Dalam pemaparan yang disampaikan oleh Ajeng, Kesira Surabaya mengadakan acara Bakti Sosial (Baksos), dengan menggandeng 150 peserta.

"150 peserta ini akan mendapatkan pemeriksaan kesehatan serta obat-obatan, semuanya gratis. Acara ini merupakan bagian dari komitmen yang diinisiasi oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Pak Prabowo Subianto," kata Ajeng dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Senin (5/2).

Tidak hanya itu, sebagai bentuk perhatian dan pengabdian Kesira Surabaya pada warga, peserta Baksos juga akan mendapatkan makanan serta susu gratis. 

Hal ini dilaksanakan sebagai aksi kepedulian maksimal akan kesehatan, terutama stunting. 

"Dengan mensosialisasikan kampanye makan siang dan susu gratis, kami ingin menjaga energi generasi muda dan memerangi stunting. Mari bersama-sama menciptakan masa depan yang sehat dan berdaya saing tinggi!" ujar Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Surabaya ini. 

Menurutnya, acara ini berlangsung sejak Minggu (4/2) malam. Selain men-sosialisasikan program Prabowo-Gibran.

Ia juga menegaskan bahwa Gerindra Surabaya telah berhasil mengawal pokok-pokok pikiran (pokir) sepanjang tahun 2023.

"Baksos ini ada di lima lokasi. Saya di Gubeng, sementara teman-teman Kesira lainnya ada juga di Ploso, Simomulyo Baru, Kapas Madya, dan Embong Kaliasin," jelas Ajeng. 

Acara ini selain perayaan ulang tahun Partai Gerindra, Ajeng yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi D DPRD Surabaya ini juga menjelaskan bahwa kegiatan baksos menunjukkan komitmen kesira dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat melalui berbagai program kesehatan dan sosial.

"Kami ada dan nyata untuk menjangkau masyarakat. Kesira Surabaya akan selalu hadir dalam menjawab tantangan kesehatan," pungkasnya.