TKD Jatim Siap Menangkan Khofifah di Pilgub Jatim 2024

foto/RMOLJatim
foto/RMOLJatim

Setelah KPU RI resmi mengumumkan hasil Pilpres 2024, dimana pasangan Prabowo-Gibran dinyatakan menang dengan perolehan 96,2 juta suara atau 58 persen. Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim menggelar silaturrahim dan tasyakuran dirangkai buka bersama dengan elemen relawan paslon 02 beserta para jurnalis di Surabaya pada Kamis (21/3/2024).


Ketua TKD Prabowo-Gibran Jatim, Boedi Suprajitno didampingi Sekretaris TKD Jatim, Indra, bendahara TKD Jatim Yogi serta humas TKD Jatim, Makiyan Jibril mengaku bersyukur karena kerja-kerja politik selama hampir 4 bulan akhirnya membuahkan hasil sesuai dengan harapan bersama.

"Alhamdulillah perolehan paslon 02 di Jatim bisa mencapai 16,7 juta suara atau terbanyak di Indonesia bahkan prosentasenya 65,19 persen tertinggi di Pulau Jawa," ujar Boedi.

Ia menegaskan bahwa tugas TKD Jatim akan segera berakhir dan tidak ada lagi kubu 01, 02 atau 03 sehingga masyarakat tidak terkotak-kotak dan bisa bergandengan tangan kembali untuk menatap ke depan mewujudkan program-program Prabowo-Gibran mewujudkan  Indonesia Maju, Sejahtera dan Berkah menuju Indonesia Emas 2045.    

"Alhmadulillah, Jawa Timur juga aman, tenang dan kondusif. Tidak ada gejolak apapun, ini tentunya kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Jatim," tegas mantan birokrat di lingkungan Pemprov Jatim ini.

Yang menarik, TKD Prabowo-Gibran Jatim juga siap menerima mandat untuk berjuang kembali memenangkan Khofifah Indar Parawansa pada Pilgub Jatim 2024 mendatang karena hampir seluruh parpol pengusung Prabowo-Gibran sudah merekomendasikan Khofifah maju kembali di periode keduanya memimpin Jatim.

"Kalau ada tugas lagi, tentu kita siap. Termasuk memenangkan Khofifah di Pilgub Jatim mendatang," kata Boedi diplomatis.

Selain itu, TKD Prabowo-Gibran Jatim juga berharap nantinya ada tokoh Jawa Timur yang masuk didalam Kabinet pemerintahan Prabowo-Gibran agar pembangunan di Jawa Timur bisa semakin maju untuk menopang pemerintahan pusat. 

"Saya kira banyak tokoh asal Jawa Timur yang layak masuk di Kabinet Prabowo-Gibran mendatang. Namun kewenangan itu tentu ada di tangan Pak Prabowo," pungkas Boedi Suprajitno.