Pendukung Prabowo-Gibran Sudah Membeludak di SUGBK

Ribuan orang sudah memadati area Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta jelang kampanye akbar Prabowo-Gibran/RMOL
Ribuan orang sudah memadati area Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta jelang kampanye akbar Prabowo-Gibran/RMOL

Massa sudah memenuhi area Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta sejak pagi tadi untuk menghadiri kampanye akbar pasangan Prabowo-Gibran. Padahal sejatinya, kampanye akbar paslon 2 ini baru dimulai siang hari. 


Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (10/2), di Jalan Gatot Soebroto menuju SUGBK sudah mengalami kepadatan kendaraan pada pukul 09.00 WIB. Bahkan, polisi sudah mulai melakukan rekayasa lalu lintas.

Sementara itu, kendaraan sepeda motor yang hendak masuk melalui pintu 10 dari Jalan Gatot Soebroto membutuhkan waktu sekitar 15 menit.

Ribuan kendaraan sepeda motor sudah mulai memasuki area SUGBK. Bahkan, kendaraan mobil hingga bus juga sudah memadati jalan-jalan di sekitar lokasi.

Acara kampanye akbar dengan tema "Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju" ini akan dimulai pada pukul 12.30 WIB, dan diawali dengan pemutaran video-video, serta dilanjutkan dengan hiburan musik.

Sementara itu, Prabowo dan Gibran dijadwalkan akan naik ke atas panggung pada pukul 15.39 WIB. Keduanya akan menyampaikan pidato pada pukul 15.58 WIB.