Ratusan Pegawai Pemkab Jember Terima Surat Tanda Lulus Ujian Dinas hingga SK Kenaikan Pangkat

Bupati Jember Hendy Siswanto saat menyerahkan STLUD, STLUPI, dan SK kenaikan pangkat terhadap pegawai/RMOLJatim
Bupati Jember Hendy Siswanto saat menyerahkan STLUD, STLUPI, dan SK kenaikan pangkat terhadap pegawai/RMOLJatim

Bupati Jember Hendy Siswanto menyerahkan Surat Tanda Lulus Ujian Dinas (STLUD) dan Surat Tanda Lulus Ujian Penyesuaian Ijazah (STLUPI) kepada ratusan pegawai di lingkungan Pemkab Jember.


Selain itu, Bupati Hendy juga menyerahkan SK kenaikan pangkat periode April 2024. Penyerahan berlangsung di Aula PB Sudirman Pemkab Jember, Rabu (3/4). 

Hadir Kepala Bidang Mutasi dan Status Kepegawaian Kanreg II BKM Surabaya Eris Jugin Ristiana didampingi Kepala BKPSDM Jember Sukowinarno. 

"Ujian Dinas dan Ujian Penyesuaian Ijazah Tahun 2024 telah dilaksanakan pada 19-20 Januari 2024 di Kanreg II Surabaya," kata Kepala BKPSDM, Sukowinarno, dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Ia menjelaskan, jumlah peserta terdiri dari 296 peserta tingkat 1, 12 peserta tingkat II dan sebanyak 117 peserta ujian penyesuaian ijazah. Juga sebanyak 384 peserta yang mengikuti ujian kenaikan pangkat periode April 2024. 

Dalam sambutannya, Bupati Hendy memberikan semangat dan selamat atas kelulusan ujian serta SK kenaikan pangkat yang telah mereka diterima. 

"Kami minta untuk lebih meningkatkan kompetensi dan skill serta etos dalam bekerja," harapnya.

"Panjenengan meningkatkan kerja dan saya berkomitmen meningkatkan kesejahteraan panjenengan," sambungnya.

Salah satu pejabat yang menerima SK adalah Camat Arjasa H Achmad Fauzi. Dia menyampaikan terima kasih atas apresiasi Bupati Jember, yakni berupa SK kenaikan pangkat. 

"Kami menyampaikan terima kasih kepada Bupati. Kami dapat SK kenaikan pangkat IV/B," ujarnya.