Animo masyarakat terhadap festival MaMiMuMeMo tahun lalu berhasil meningkatkan rata-rata pendapatan mitra merchant hingga 2,5 kali lipat. Dan dampak itu membawa gelombang baru merchant yang ikut serta pada festival MaMiMuMeMo tahun ini.
- Pertamina Luncurkan Program PDS
- bank bjb dan Bank Bengkulu Teken Dua Kesepakatan Kerja Sama Skema KUB
- Sri Untari: Koperasi Bisa Bangkitkan Ekonomi Masyarakat Yang terpuruk Akibat Pandemi
Baca Juga
Dikatakan lebih lanjut, hingga saat ini, di Surabaya sendiri sudah ada lebih dari 2.400 merchant yang ikut serta dalam program MaMiMuMeMo 2019.
Angka ini 25 kali lipat lebih banyak dibandingkan keikutsertaan merchant Surabaya di tahun lalu. Dan masih terus bertambah seiring berjalannya promo,†pungkas Domy.[isa/bdp]
ikuti terus update berita rmoljatim di google news
- Bukalapak Kembali Buka Kursus Kartu Prakerja
- bank bjb dan BPSDM Provinsi Jawa Barat Perkuat Sinergi untuk Tingkatkan Sumber Daya Manusia
- Digitalisasi Demi Kesejahteraan Masyarakat, bank bjbj Kembangkan Desa Digital 2.0
Baca Juga