Menyambut bulan Ramadan, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan produk inovatif yang bisa mempererat kekeluargaan. Produk yang ditujukan bagi pelanggan kartu XL Prabayar ini bernama "Paket AKRAB”.
- Amankan Suplai Bahan Baku Pupuk, Petrokimia Gresik Gandeng Negara Timur Tengah Hingga Afrika Utara
- PT SIER Tarik Investor Asal Korea, Angka Pengangguran di Jatim Bakal Terus Berkurang
- Stabilkan Harga, Pemkot Surabaya Bikin Warung TPID
“Meski masih dalam situasi pandemi saat ini, namun bulan Ramadan selalu menjadi momen istimewa untuk semua pengguna XL. Berangkat dari sebuah ide bagaimana menjadikan XL sebagai koneksi yang dapat menghubungkan semua anggota keluarga untuk menikmati semua momen kebersamaan," kata (Act) Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, melalui keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (15/4).
Masih kata Alfons, kami menghadirkan inovasi terbaru yaitu Paket AKRAB. Harapan kami dengan adanya Paket AKRAB sebagai internet keluarga dan kerabat, maka kita akan terus dapat berbagi cerita dengan orang terdekat, sesuai dengan cara masing-masing keluarga #IniCaraKita”
Alfons melanjutkan, Paket AKRAB ini merupakan salah satu produk XL terbaru yang menyasar segmen keluarga. Paket ini dihadirkan salah satunya karena sejak setahun belakangan ini, semenjak terjadi pandemi Covid-19, menjadikan semua orang termasuk anggota keluarga lebih banyak menghabiskan aktivitasnya di rumah bersama keluarga.
"Dengan paket ini, kami berharap bisa membantu pelanggan untuk tetap dapat produktif dan melakukan aktivitasnya bersama keluarga di rumah," pungkasnya.
ikuti terus update berita rmoljatim di google news
- Gubernur Khofifah Harap OJK Mampu Memperkuat Ekosistem Industri Jasa Keuangan Jatim
- LPPNU Ponorogo Sesalkan Rencana Pemerintah Impor Beras Puluhan Ribu Ton
- September 2021, Aset Bank Jatim Tumbuh 23,05 Persen