Ratu Tatu: Simpang Susun Cikande Pintu Masuk Investor

Proyek pembangunan Simpang Susun atau interchange Cikande, resmi ditetapkan sebagai bagian dari Jalan tol Tangerang-Merak.


Untuk umum Interchange akan akan dibuka, tepat pukul 00.00 WIB, Kamis (3/5).

Interchange Cikande ini diresmikan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy didampingi Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah dan Direktur PT Marga Mandalasakti Kris Ade Sudiyono, Rabu (2/5) .

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mengaku lega dengan telah dibukanya interchange Cikande yang diperkirakannya akan memecahkan persoalan kemacetan di Serang Timur.

Baca juga: Inilah Kebahagian Ratu Tatu Usai Tahu Interchange Cikande Beroperasi Besok

Pengoprasian interchange Cikande ini, kata Tatu  tujuan lainnya sektor ekonomi dai Kabupaten Serang menjadi banyak pilihan. Interchange lanjut Tatu, sebagai pengembangan kawasan industri di wilayah Serang Timur.

"Dampaknya investor yang masuk ke wilayah Kabupaten Serang Timur menjadi lebih mudah karena bisa langsung terakses tol," ujar Tatu usai meresmikan interchange Cikande, Rabu (2/5).

Semakin banyaknya investor yang, kata Tatu, tentunya akan berkolerasi terhadap meningkatnya kesejahtraan masyarakat Kabupaten Serang.  

"Ini turut membantu sebagai solusi mengurangi jumlah pengangguran yang saat ini masih tinggi di wilayahnya," katanya.

Tatu dan jajaran Pemda Serang berjanji memberikan kemudankepada para investor yang akan masuk ke Kabupatem Serang.

Proyek pembangunan Simpang Susun Cikande ini, kata Tatu, merupakan skala prioritas RPJMD Kabupaten Serang. "Alhamdulillah dengan segala daya upaya juga kesulitan, kami harus menyelasaikannya," ucap Tatu.[dzk