Munculnya Doddy Sudrajat Membuat Tante Vanessa Angel Geram

Munculnya Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel membuat geram Tante Vanessa Angel yakni Reni Setyawan.


Bahkan Reni Setyawan dengan tegas membantah semua pernyataan bila selama ini Doddy Sudrajat telah memberi perhatian serius terhadap aktris FTV itu kendati ia sendiri mengaku tak ingin mendapat popularitas dengan adanya kasus yang menimpa keponakannya itu.

" Kok tiba-tiba datang lalu ngomong begitu maksudnya apa, dari pertama kemana aja, saya yang 18 tahun nggak pernah ketemu Vanessa, sebagai keluarga ya saya menyanggupi menjadi penjamin." kata Reni geram dikutip kantor berita di PN Surabaya, Kamis, (9/5).

Tak hanya itu, saat ditanya terkait pernyataan Doddy Sudrajat dimana dia menjenguk ke Rutan Medaeng dan bahkan memiliki seorang motivator. Reni membantah hal tersebut.

" Dimana?, lha Vanessanya sendiri bilang kepada saya dia nggak pernah punya motivator. Dia sekarang sinusitis yang kambuh nggak ada yang tahu, lha ini tiba-tiba datang." Tanyanya dengan nada heran.

Memang seperti diketahui selama ini, Tante Vanessa tersebut kerap mengawal Vanessa bersama kuasa hukumnya saat sidang.

Sementara ditempat terpisah saat ditanya apakah kedatangannya sebagai penjamin? Doddy Sudrajat tak mau langsung memutuskan, ia mengatakan bahwa siapapun bisa menjadi penjamin.

" Penjamin sudah lewat itu ya, saya juga gak tau, sebenarnya dari pihak pengacara kan bisa menjamin, siapapun bisa menjamin, dari yang saya tanya pada kuasa hukum saya, kuasa hukum bisa, gak masalah sih, sudah lewat sekarang prosesnya tahapan sidang ini." jelas Doddy.

Untuk diketahui, dalam kasus ini Vanessa Angle disangkakan melanggar  pasal 27 ayat 1 UU ITE juncto Pasal 55 KUHP Juncto Pasal 296 KUHP dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara.

Bisnis prostitusi artis ini sendiri terbongkar setelah penggerebekan VA di sebuah hotel di Surabaya , Sabtu (5/1) lalu. Saat itu, Ia diduga tengah melayani seorang pelanggan melalui perantara para mucikari yang saat ini juga telah ditetapkan sebagai tersangka.[bdp