Anniversary Pelita Jaya Soccer School Gelar Festival Sepak Bola

Dalam memperingati Anniversary Pelita Jaya pertama pada tahun 2020, tim yang sudah malang melintang di dunia persepakbolaan tanah air, akhirnya akan menggelar Festival Sepakbola usia dini dalam memeriahkan HUT Pelita Jaya pertama di lapangan Sintetis Pelita Jaya POR Sawangan, Depok Bogor Jawa Barat.


Mengusung Anniversary Pelita Jaya pertama dengan tema pembinaan pemain muda melalui Pelita Jaya Soccer School, gagasan itu muncul dengan menggelar Festival Sepakbola tanah air bersama Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI) Pusat
.
Dengan semakin banyaknya festival sepakbola atau Kompetisi Sekolah Sepakbola (SSB) di tanah air bisa memberikan energi positif untuk kemajuan sepakbola, salah satunya dengan festival sepakbola untuk usia dini, mulai dari katagori usia 9, 10 dan 11 tahun.

Rencananya festival akan digelar pada akhir bulan Februari atau bulan Maret.
 
"Bukan hanya juara atau pemenang yang dicari tapi silahturahmi dan saling berbagi pengalaman menjadi pelajaran yang sangat berharga, apalagi tim yang datang dari berbagai daerah," ungkap Elly Idris, Direktur Tekhnik Pelita Jaya Soccer School pada Kantor Berita RMOLJatim di Lapangan Sintetis POR Sawangan Depok Jawabarat, Kamis (16/1).

Elly berharap event pertama ini menjadi awal yang baik bagi para pemain muda di tanah air, karena Pelita Jaya Soccer School selalu tampil di event lainnya.

"Baru kali ini kita ingin menjadi penyelenggara festival sekaligus mengundang para SSB atau akademi dengan jumlah terbatas," tambah Pelatih yang pernah memperkuat Timnas Pra-Piala Dunia 1990 dan SEA Games itu.

Bagi peserta yang mau ikut bisa langsung menghubungi management Pelita Jaya Soccer School atau BLiSPI karena peserta yang ikut tidak banyak.