Polres Madiun kota dukung Program Germas Menuju Kota Madiun Sehat

Polres Madiun kota bersama forkompimda mendukung upaya pemerintah kota Madiun mensukseskan program gerakan menuju Madiun sehat yang digelar bersamaan dengan acara Sunday market bantaran kali jalan Ahmad Yani kota Madiun, minggu (8/3).


Gerakan masyarakat menuju kota Madiun sehat  mensosialisasikan penanganan virus covid-19 diisi dengan olahraga bersama. Selain itu juga menyediakan pemeriksaan kesehatan gratis dari dinas kesehatan setempat. Serta pelayanan Dispenduk Capil kota Madiun.

"Gerakan ini untuk mengedukasi masyarakat kota Madiun untuk tetap tenang terhadap merebaknya virus corona. Dan hari ini kita bersama forkompimda memberikan cara yang baik dan benar dalam mencuci tangan," ujar Walikota Madiun Maidi.

Polres Madiun kota pun ikut ambil bagian dengan menyediakan layanan konseling tindak pidana dan bahaya narkoba dari satnarkoba polres Madiun kota. Pun layanan samsat keliling dari satlantas.

"Ini merupakan bentuk dukungan dari kepolisian polres Madiun kota bersama forkompimda mendukung Pemkot Madiun mensukseskan program gerakan masyarakat menuju kota Madiun sehat," terang Kapolres Madiun kota AKBP Raden Bobby Aria Prakasa kepada kantor berita Rmoljatim.

Acara kemudian ditutup dengan praktek cuci tangan yang baik dan benar dengan menggunakan sabun.