Polisi Selidiki Mayat Berlumuran Darah di Hutan Karet

Lokasi penemuan mayat di hutan karet
Lokasi penemuan mayat di hutan karet

Aparat kepolisian menindaklanjuti penemuan mayat dalam kondisi berdarah di area hutan karet masuk Desa Jagir, Kecamatan Sine, Ngawi. Dari keterangan yang ada mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga sekitar pukul 19.30 WIB, Senin kemarin, (31/8). 


Kapolsek Sine Iptu M. Farid Suharta mengatakan dari hasil identifikasi dan olah TKP identitas korban langsung terungkap. Korban atas nama Giono (62) warga Dusun Plosorejo, Desa Jagir, Kecamatan Sine. Dibenarkan Farid, saat ditemukan korban kondisinya sudah meninggal dengan berlumuran darah dibagian kepala.

"Usai menerima laporan kita bersama tim identifikasi Polres Ngawi langsung meluncur ke lokasi kejadian. Identitasnya saat itu juga langsung terungkap," jelas Iptu M. Farid Suharta, Selasa, (1/9).

Bebernya, mayat Giono ditemukan di hutan karet masuk PTPN XII Tretes petak Guwo Lele  masuk Desa Jagir. Untuk penyebab meninggalnya korban, diduga kuat tertimpa ranting pohon saat mencari kayu bakar. Karena lokasinya didalam hutan membuat kejadian yang dialami korban tidak diketahui pihak lain. 

"Karena didalam hutan membuat korban tidak tertolong sehingga meninggal karena mengalami pendarahan dibagian kepala," ulasnya. 

Awal ditemukannya mayat Giono lanjut Farid, bermula dari Hadi Sutopo (40) anaknya. Sebelumnya, bertandang ke rumah orang tuanya dan diceritakan oleh sang ibu bahwa bapaknya mencari kayu bakar ke hutan karet sejak pagi belum pulang. Kontan saja si Hadi Sutopo langsung mencari keberadaan orang tuanya ke lokasi kejadian.