MA-Mujiaman Daftar Ke KPU Dikawal Tim Suramadu

Mahfud Arifin dan Mujiaman hari ini melakukan pendaftaran ke KPU Surabaya, untuk berlaga di Pilkada Surabaya pada 9 Desember mendatang.


Puluhan simpatisan pendukung calon walikota Surabaya, Mahfud Arifin-Mujiaman (MAJU) yang tergabung dalam Tim SURAMADU, bersiap kawal pendaftaran  MAJU ke kantor KPU kota Surabaya di jalan Aditya Warman. Minggu siang (6/9).

Dengan mengenakan pakaian putih, tim pemenangan SURAMADU, yang diketuai Haji Rohim salah satu tokoh masyarakat di kawasan Tambak Dalam Surabaya ini ingin mengawal agar perhelatan pilwali di kota Surabaya berjalan sehat ditengah pandemi Covid-19,  dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Sebagai simpatisan pasangan cawali yang di usung koalisi partai Nasdem, PKS, Gerindra, Demokrat, PKB, GOLKAR, PPP dan PAN. Paslon MAJU diyakini bisa membawa kota pahlawan lebih baik lagi, dengan visi dan misi yang jelas.

"Pasangan MAJU ini juga lebih baik yakni berbaur dengan masyarakat mulai dari kalangan atas, menengah, dan bawa," ujar H. Rohim.

Jika terpilih sebagai Wali Kota, Surabaya, MAJU juga akan memperhatikan kondisi transportasi massal yang ada di Surabaya. Sementara dibidang kesehatan ia berkomitmen meningkatkan pelayanan kesehatan di Puskesmas yang lebih baik lagi. 

Di sektor penyediaan lapangan kerja, MAJU juga akan membangun Balai Latihan Kerja yang siap mencetak sumber daya manusia, dan terintegrasi dengan perusahaan sehingga tenaga kerja akan langsung terserap dan berdampak mengurangi pengangguran di kota Surabaya.

Selain mendukung penuh Pasangan calon wali kota Surabaya Mahfud Arifin dan Mujiaman, tim pemenangan SURAMADU ini juga akan mengawal proses pemilihan secara langsung mulai dari pencoblosan, dan pengawalan surat suara hingga penghitungan di KPU untuk menghindari kemungkinan adanya kecurangan dalam proses demokrasi.
Dikirim dari Yahoo Mail di Android