Santoso-Tjutjuk Dapat Nomor Urut 2: Ini Keberuntungan

Pasangan Santoso-Tjutjuk Sunario/RMOLJatim
Pasangan Santoso-Tjutjuk Sunario/RMOLJatim

Pasangan petahana Pilwali Kota Blitar, Santoso-Tjutjuk Sunario mendapatkan nomor urut 2 dalam pengundian nomor urut yang digelar di salah satu hotel di Kota Blitar, Kamis (24/09). Sementara pasangan penantang, Hendry Pradipta Anwar-Yasin Hermanto mendapatkan nomer urut 1.


"Nomor urut dua ini ditakdirkan sesuai dengan kodrat alam. Semua di dunia ini ditakdirkan ada dua sisi. Nomor dua kita anggap sebagai nomor keberuntungan," ungkap Santoso usai pengundian, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (24/09).

Pasangan yang dijuluki Satrio Keren ini jika terpilih berjanji akan membuat terobosan untuk kemajuan Kota Blitar. Program yang diusungnya yakni, memberikan RT anggaran Rp 50 juta - Rp 100 juta pertahun. 

Program ini untuk memajukan tiap RT yang ada di Kota Blitar. Penggunaan anggaran ini nantinya dapat digunakan untuk kesenian, UMKM, dan peningkatan SDM warga. 

Usai melalukan pengundian nomor urut kedua pasangan calon melakukan pengalungan selempang sebagai bentuk komitmen untuk mengikuti tahapan Pilwali secara damai. Kedua calon wali kota nomor urut satu dan dua  saling mengalungkan selempang, diikuti kedua calon wakil wali kota nomor urut satu dan dua.