XL Axiata Buka Pre-order Samsung Galaxy S21 Series, Mulai dari Rp 1

Foto/Net
Foto/Net

XL Axiata membuka pemesanan lebih dulu atau pre-order Samsung Galaxy S21 Series. Dengan paket bundling myPRIO DEAL dari XL PRIORITAS, smartphone tersebut bisa didapat dengan harga mulai Rp 1 saja.


“Data menunjukkan bahwa selama pandemi aktivitas digital masyarakat meningkat signifikan karena layanan data menjadi solusi bagi sebagian besar masyarakat modern agar tetap bisa beraktivitas di tengah pandemi," kata Chief of Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan melalui keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Sabtu (16/1).

Kami, sambung Octavia, merespon situasi dan kondisi ini dengan menyediakan layanan yang bisa memudahkan masyarakat untuk mengakses data secara maksimal. 

"Untuk itu, selain dengan menyediakan jaringan data yang mumpuni, berbagai paket data yang sesuai kebutuhan semua segmen, kami juga menyediakan paket bundling smartphone canggih dengan skema pembelian yang mudah," jelasnya.

Paket myPRIO DEAL sendiri adalah paket bundling yang memiliki benefit diskon smartphone dan kuota komunikasi lengkap selama masa kontrak 12 atau 24 bulan. 

Pelanggan dapat melakukan pre-order Samsung Galaxy S21 Series dengan paket myPRIO DEAL apa saja dan akan menikmati benefit diskon smartphone spesial pre-order hingga Rp 15 juta, tambahan diskon dari bank, dan kuota besar sesuai paket masing-masing.