Peduli di Masa PPKM, PSI Surabaya Gelar Baksos

PSI Surabaya gelar baksos
PSI Surabaya gelar baksos

Kegiatan ekonomi dan sosial menjadi terbatas karena adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyakat (PPKM). Oleh sebab itu kader- kader PSI Surabaya  berbagi kasih dengan membagikan makanan dan masker di beberapa wilayah di Surabaya.


Wakil Ketua DPD PSI Surabaya, Erick Komala, beserta jajaran pengurus DPC Tandes, DPC Pakal, DPC benowo  dan DPC Dukuh pakis ikut ambil bagian dalam membagikan lebih dari 300 nasi bungkus dan masker di sekitar terminal Manukan, Balongsari dan pemukiman pemulung di  Manukan, Minggu (31/01). 

"Pemberlakuan PPKM di Surabaya juga tentu mempengaruhi ekonomi warga Surabaya secara tidak langsung, karena itu kami juga bagikan masker dan  nasi bungkus gratis" kata Erick Komala, dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

"Yang kami lakukan mungkin hanya aksi kecil untuk memberi makan bagi yang membutuhkan dan membagikan masker. Tapi, kami juga  mengingatkan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan di era pandemi ini," lanjut Erick.

Ketua DPC Tandes Van Basten Marpaung berharap agar  warga Surabaya saling bahu membahu untuk menolong sesama bangkit dari pandemi ini dengan cara berbagi.

"Menjaga diri sendiri dengan menerapkan prokes yang ketat juga merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan orang lain," sahut Junius Hura Ketua DPC Benowo.