Jelang HUT Kabupaten Kediri, Bupati Mas Dhito Ziarah Makam Bupati Terdahulu

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat ziarah di makam Bupati Kediri terdahulu/RMOLJatim
Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat ziarah di makam Bupati Kediri terdahulu/RMOLJatim

Menjelang HUT Kabupaten Kediri ke 1217 Tahun 2021, yang jatuh pada 25 Maret 2021, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana atau Mas Dhito, dan Wakil Bupati Kediri Dewi Mariya Ulfa melakukan ziarah Ke makam Setonogedong Kota Kediri.


Dalam ziarah itu, Bupati Mas Dhito bersama-sama dengan budayawan Kediri, melakukan doa bersama, dan tabur bunga di beberapa makam Bupati Kediri terdahulu. Diantaranya makam R Panji Djoyokusumo, Tondo Adi Cokro, Danudiningrat 1, Danudiningrat 2, R Mochamad Machin, dan R Aryo Kusumo Adinoto. 

"Kami melakukan doa bersama di makam setonogedong Kota Kediri, untuk mendoakan Bupati Kediri terdahulu, yang dimakamkan disini," kata Bupati Mas Dhito kepada Kantor Berita RMOL Jatim, Rabu (24/3). 

Selain itu, Bupati Kediri juga mendoakan semua warga Kabupaten Kediri mendapatkan kesejahteraan, dan kesehatan. Tepat di HUT Kabupaten Kediri besok, diharapkan menjadi energi positif bagi warga Kabupaten Kediri untuk lebih baik. 

"Saya berdoa untuk semua Bupati terdahulu yang dimakamkan disini, untuk mengenang dan meneruskan cita-cita yang ingin dicapai. Semoga  pada HUT Kabupaten Kediri, selalu diberikan kesejahteraan dan kesehatan untuk warga Kabupaten Kediri," tutupnya.