Konsolidasi Internal, AHY Sapa Kader di Lereng Gunung Arjuno

AHY bersmaa kader Partai Demokrat di lereng Gunung Arjuno/Ist
AHY bersmaa kader Partai Demokrat di lereng Gunung Arjuno/Ist

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyapa kader di lereng pegunungan Arjuno, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. 


Langkah itu dilakukan untuk mensolidkan internal kader agar tetap bekerja dan membantu rakyat, pasca keputusan Kemenkumham menolak kepengurusan kubu Moeldoko beberapa waktu lalu.

Dari pantauan, acara itu dihadiri oleh Plt Ketua DPD Demokrat Jatim Emil Elistianto Dardak, Plt Sekretaris DPD Demokrat Jatim Bayu Airlangga dan pengurus dari 38 kabupaten/kota di Jatim.

Selain itu, hadir pula Sekjen PD Teuku Riefky Harzha dan Bendahara Umum Partai Dempkrat, Renville Antonio.

Dalam kesempatan itu, AHY menyampaikan rasa terima kasih kepada kader di Jatim yang gigih melakukan perlawanan kepada Moeldoko Cs. 

AHY juga kagum dengan loyalitas dan kesetiaan kader dan pengurus di Jatim yang tetap loyal dan setia menyelamatkan kedaulatan Partai Demokrat dari rongrongan para mantan kader yang berusaha mengambil alih kepemimpinan partai secara ilegal.

"Saya dan kader demokrat di provinsi jawa timur dan kami di lereng gunung arjuna ini berharap bisa temu kangen sekaligus kembali melakukan konsolidasi. Terutama bersama dengan para pimpinan dan pengurus utama di Jawa Timur," kata AHY, Senin(5/4).

AHY juga mengucapkan terimakasih kepada Emil Dardak sebagai Plt ketua DPD partai Demokrat provinsi Jawa Timur yang juga telah meluangkan waktu  sebagai wakil Gubernur Jawa Timur.