Tol Ngawi Kembali Makan Korban, Dua Orang Tewas 

Kecelakaan kedua truk di jalur tol Ngawi/Ist
Kecelakaan kedua truk di jalur tol Ngawi/Ist

Kecelakaan maut terjadi lagi di ruas tol Ngawi, Jawa Timur yang menyebabkan dua orang tewas di lokasi kejadian. Peristiwa tragis tersebut terjadi pada Selasa pagi (27/4), sekitar pukul 06.30 WIB tepatnya di kilometer 559 masuk Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren. 


Seperti diketahui kecelakaan itu melibatkan dua kendaraan antara truk box pengangkut ayam dengan truk tronton pengangkut batubara. Disebutkan, truk box pengangkut ayam yang dikemudikan Aris Sandi Imartha (33) warga Krajan Timur, Kecamatan Lawang, Malang dengan seorang kenek Hadi Ismanto (42) warga Desa Sumbersari, Kecamatan Grati, Pasuruan melaju dari arah timur.

Tepat di lokasi kejadian mendadak menabrak dari arah belakang truk tronton pengangkut batubara yang dikemudikan Muhamad Usman (48) warga Desa Ngagrok, Kecamatan Mojosari, Mojokerto. Akibatnya, Aris Andi Imartha dan Hadi Ismanto langsung tewas setelah terjepit kabin truk.

"Tau tau dari belakang terasa ada benturan door pasti ditabrak. Saya menepi turun dan melihat sudah nempel truk itu ada dua orang didalamnya meninggal semua," terang Muhamad Usman sopir truk tronton.

Jelasnya, ia mengemudikan kendaraannya dari Surabaya ke Solo berada di jalur lambat dengan kecepatan normal. Tabrakan itu diduga kuat setelah sopir truk box mengantuk sebelum menabrak kendaraan di depanya. 

Pasca kejadian kedua korban tewas yang terjepit langsung dievakuasi petugas kepolisian dan dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi.

"Usai kejadian kita langsung olah TKP dan hasilnya memang diduga kuat sopir truk box mengantuk hingga menabrak truk tronton yang melaju dijalur lambat," tegas AKP Zainul Imam Syafi'i Kasatlantas Polres Ngawi.