Safari Ramadhan, Demokrat Jatim Gelar Konsolidasi Hadapi Pemilu 2024

Emil Dardak bersama pengurus Demokat Jatim saat konsolidasi/RMOLJatim
Emil Dardak bersama pengurus Demokat Jatim saat konsolidasi/RMOLJatim

Partai Demokrat Jatim menggelar konsolidasi internal untuk persiapan Pemilu 2024 mendatang. 


Dengan dikemas safari Ramadhan, sejumlah DPC di Jatim antara lain Lamongan, Bojonegoro, Surabaya, Kota/ Kabupaten Mojokerto dan Jombang.

"Kita menggelar safari Ramadhan ini untuk konsolidasi internal partai untuk persiapan Pemilu 2024 mendatang," kata Plt Ketua Demokrat Jatim Emil Dardak dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Rabu (28/4)

"Kami ingin mensolidkan partai apa saja yang menjadi kekurangan partai kita perbaiki dalam persiapan pemilu 2024 mendatang. ini ketiga kalinya digelar selama ramadhan. nanti bergantian keseluruh di Jatim," ungkap Emil. 

Selain konsolidasi, Pria yang juga Wakil Gubernur Jatim ini mengatakan, pertemuan tersebut juga untuk mensolidkan seluruh DPC Demokrat se Jatim setelah sempat digoyang adanya KLB.

"Kita bersyukur juga kalau kader dan seluruh pengurus DPC Demokrat se Jatim solid dan setia ke kongres 2020 dibawah kepemimpinan AHY," jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Demokrat Jatim Bayu Airlangga mengatakan, konsolidasi akan terus dilakukan usai ramadhan agar seluruh kader Demokrat solid saat menghadapi Pemilu 2024.

"Kita nantinya akan mensinergikan tingkat ranting dengan DPC untuk solid sebagai mesin partai untuk merealisasi target kemenangan pemilu 2024 mendatang," tandasnya.