Wali Kota Eri Cahyadi Terima Banyak Keluhan Saat Ngantor di Kelurahan Krembangan Selatan

Wali Kota Surabaya, Cahyadi menerima keluhan warga Kelurahan Krembangan Selatan/RMOLJatim
Wali Kota Surabaya, Cahyadi menerima keluhan warga Kelurahan Krembangan Selatan/RMOLJatim

Usai berkantor di Kelurahan Bubutan, Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi beranjak ke Kelurahan Krembangan Selatan Kecamatan Krembangan sekitar pukul 13.30 WIB.


Namun saat ngantor di Kelurahan ke dua di hari pertama ini, pemandangan berbanding terbalik dari sebelumnya.

Warga terlihat antusias menyambut kedatangan orang nomor satu di Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya itu.

Bahkan tak hanya dari warga Kelurahan Krembangan Selatan namun juga dari warga di luar wilayah Kelurahan tersebut tapi masih dalam satu Kecamatan Krembangan.

Tak ayal, kantor Kelurahan Krembangan Selatan yang sempit tanpa ada pendopo itu dibanjiri warga hingga tokoh masyarakat setempat.

Hal ini seolah menunjukkan tingkat kepercayaan warga terhadap Wali Kota Eri Cahyadi dalam menyelesaikan kesulitan warga Surabaya dapat diandalkan.

Maka untuk menjaring keluhan warga ini, satu persatu warga terpaksa antri menyampaikan keluhannya kepada Wali Kota Surabaya Eri di salah satu ruangan.

Menurut informasi berbagai keluhan mulai dari pavingisasi, keluhan tak masuk dalam daftar Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) hingga kesulitan mengurus surat keterangan ahli waris.

Dari pantauan Kantor Berita RMOLJatim, untuk menyelesaikan keluhan warga ini, Wali Kota Eri Cahyadi juga mengajak Lurah dan Camat setempat serta Kepala Dinas Kesedihan (Kadispenduk).

Tujuannya diduga agar kedua bawahannya ini dapat menyelesaikan permasalahan warga secepat mungkin.

Usai ngantor di Kelurahan Krembangan Selatan, sekitar pukul 17.00 Wib Wali Kota Eri Cahyadi kemudian bergeser ke Puskesmas Perak Timur.