Inu Kirana Minta Doa Restu Bupati Kediri

Inu Kirana 2021 kabupaten Kediri, sore ini bertemu dengan Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana sebelum mengikuti kegiatan karantina malam puncak Raka Raki Jawa Timur.


"Saya sampaikan kalau nanti jadi seseorang dan ilmunya tinggi, jangan lupa Kabupaten. Nanti jika sudah selesai dengan Raka Raki Monggo balik kabupaten , pemerintah Kabupaten siap mensupport apa kebutuhan mereka untuk membangun kabupaten Kediri. Pesan khususnya, berhati-hati mengingat kondisi covid-19. Tidak lupa kepada Kabupaten Kediri, " Kata Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana Kepada Kantor Berita RMOL Jatim, Kamis (24/6). 

Mohammad Abdul Rozaq atau Inu Abdul dan Shinta Hircatanu Romadewanti atau Kirana Shinta, akan mengikuti karantina tingkat provinsi pada tanggal 1-3 Juli nanti. 

"Mohon doa restu dari Bupati Kediri, Keduanya tidak hanya menjadi duta wisata tapi juga membawa nama baik dan rakyat Kabupaten Kediri semuanya. Nantinya bisa mensosialisasikan tidak hanya pada tempat wisata, tapi juga potensi termasuk budaya, kesenian dan UMKM Kabupaten Kediri serta banyak lainnya ke kancah lebih luas, " Kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kediri Adi Suwignyo. 

Malam Grand Final Pemilihan Duta Wisata Raka-Raki Jatim 2020 sendiri akan digelar pada 3 Juli 2021 di Universitas Negeri Surabaya.  Sebelum ini keduanya telah melakoni sejumlah pembekalan mulai dari public speaking, catwalking, dan wawasan pariwisata bersama Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kediri. 

"Sudah menjalani pra-karantina online, pembinaan dari Raka Raki Jawa Timur, dari  senior Kabupaten Kediri. Mohon doa restu dari semua, semoga ini lancar dan sukses, membawa nama baik Kabupaten Kediri, " pungkas Adi Suwignyo.


ikuti update rmoljatim di google news