HUT Bhayangkara Ke-75, Kapolres Madiun Minta Jajarannya Wajib Tingkatan Kemampuan Berbasis Kinerja

Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan bersama jajaran forkopimda kabupaten Madiun saat mengikuti upacara peringatan HUT Bhayangkara secara virtual/Ist
Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan bersama jajaran forkopimda kabupaten Madiun saat mengikuti upacara peringatan HUT Bhayangkara secara virtual/Ist

Dalam peringatan HUT Bhayangkara Ke-75, Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan meminta jajarannya untuk terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.


"Sesuai arahan bapak Presiden dan bapak Kapolri diharapkan kita dapat mewujudkan kamtibmas kondusif agar masyarakat semakin produktif, serta terbebas dari pandemi Covid-19. Semua arahan dan petunjuknya akan terus kita pedomani dan wajib dijalankan,” kata Kapolres usai upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-75 di ruang Adhipradana, Mapolres Madiun, Kamis pagi (1/7).

Upacara peringatan hari Bhayangkara yang dilaksanakan secara virtual dan dipimpin langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo. Tampak hadir dalam acara peringatan tersebut jajaran Forkopimda.

“Saya minta kepada jajaran Polri untuk terus aktif mendukung pelaksanaan kebijakan pemerintah dalam penanganan pandemi covid 19. Sekali lagi saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya,”ujar Presiden Jokowi dalam pidatonya di upacara peringatan hari Bhayangkara ke-75.

Saat penutupan Presiden Joko Widodo mengucapkan terimakasih kepada Polri yang telah bersama-sama pemerintah, TNI dan tenaga kesehatan membantu penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia.