Baim Wong Dikabarkan Akuisisi Gresik United, Manajemen Klub Bekum Tahu

Baim Wong/ net
Baim Wong/ net

Youtubers sekaligus artis Baim Wong, dikabarkan mengakuisisi klub sepakbola kebanggaan masyarakat Kabupaten Gresik. Yakni, Gresik United (GU), menjadi treding topik perbincangan, para penguna media sosial (medsos).


Terkait dengan isu tersebut, Manajemen Gresik United melalui Media Official Deni Ali mengatakan belum mengetahui secara pasti kebenaran kabar itu.

"Belum tahu, tapi tidak bisa menutup kemungkinan kalau memang Baim Wong minat seperti kolega Raffi Ahmad yang membeli Cilegon United. Untuk kepastiannya saya akan tanyakan langsung ke Presiden klub GU," ujarnya kepada Kantor Berita RMOLJatim, Rabu (18/8).

Untuk diketahui, beredarnya isu Baim Wong bakal mengakuisisi (membeli, red) saham Gresik United, menjadi perbincangan warga net di Kabupaten Gresik khususnya. Setelah beredarnya foto Baim Wong yang mengenakan jersey GU bersama Presiden klub GU Fandi Ahmad Yani dan Ketua DPP Hipmi Mardani H Maming.

Sementara saat ini Gresik United masih berada di level Liga 3 sepakbola regional, pasca terdegradasi dari Liga 2.

Gresik United Football Club, biasa dikenal dengan GUFC, adalah klub sepak bola profesional Indonesia yang berbasis di Gresik, Jawa Timur. Setelah terdegradasi dari Liga 2, mereka saat ini bersaing di Liga 3 regional.