Nahkoda Baru PPP Jatim, GMPI Probolinggo Ajak Satukan Barisan

Sektretaris GMPI Kabupaten Probolinggo, M Nuruddin/Ist
Sektretaris GMPI Kabupaten Probolinggo, M Nuruddin/Ist

Kader Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) atau sayap PPP Kabupaten Probolinggo, tidak menyangka kalau ketua DPC-nya di dapuk menjadi Sekretaris DPW PPP Jatim.


Dengan didapuknya Habib Salim Quraisy sebagai Sekretaris DPW PPP Jatim mendampingi Nyai Munjidah Wahab sebagai Ketua DPW PPP akan memberikan warna baru pada tahun politik 2024 mendatang.

"Saya pribadi mengucapkan selamat dan sukses pada Ibu Nyai Hajah Munjidah Wahab dan Habib Salim Quraisy, yang memegang kendali luar biasa di PPP Jatim," jelas, Sektretaris GMPI Kabupaten Probolinggo, M Nuruddin, pada Kantor Berita RMOLJatim, Rabu, (22/9)

Menurutnya, Habib Salim Quraisy yang saat ini menjadi Sekretaris DPW PPP Jatim merupakan putra daerah asal Kabupaten Probolinggo. Apalagi, Habib Salim Quraisy mempunyai segudang pengalaman dalam dunia politik.

"Habib Salim Quraisy itu mempunyai banyak pengalaman di dalam dunia politik. Insyallah saya yakin Habib Salim Quraisy mampu mendongkrak suara PPP di tahun 2024 ini," tegasnya.

Sebagai Putra Daerah Kabupaten Probolinggo, masih kata anggota Fraksi PPP DPRD Kabupaten Probolinggo ini, pihaknya akan bekerja semaksimal mungkin demi kemenangan PPP nantinya.

"Saat ini, kita sudah fokus untuk melebarkan sayap dengan menyentuh para pemuda Milenial yang ada di Kabupaten Probolinggo. Tentunya yang kita siapkan ini untuk kebesaran partai PPP," paparnya.

Rudi panggilan akrab Nuruddin ini mengajak pada seluruh pengurus GMPI baik tingkat DPW dan DPC PPP, agar memaksimalkan kinerja untuk menuju 2024.

"Kita harus benar-benar solid dan kita harus bisa bersama-sama demi kemenangan PPP kedepannya," pungkasnya.