Barikade 98 Sebut Erick Thohir Korban Fitnah Kelompok yang Ingin Gagalkan Jokowi

Menteri BUMN Erick Thohir saat menghadiri pengukuhan dan Rakernas I Barikade 98 se-Indonesa di Hotel Bidakara, Sabtu (13/11)/Ist
Menteri BUMN Erick Thohir saat menghadiri pengukuhan dan Rakernas I Barikade 98 se-Indonesa di Hotel Bidakara, Sabtu (13/11)/Ist

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dituding telah mengambil keuntungan pribadi atas dugaan bisnis PCR.


Menurut Ketua DPW Barikade 98 Jawa Barat, Budi Hermansyah, sejak awal pandemi Covid-19 melanda di Indonesia, 

Erick salah satu tokoh yang bekerja keras menangani pandemi. 

Upaya yang dilakukan diantaranya menghadirkan vaksin serta alat kesehatan untuk kebutuhan pemerintah dalam menangani Covid 19.

"Berkat kepiawaian kegigihan dan jam terbang pengalaman serta ketulusan untuk selamatkan rakyat, berhasil mendatangkan dan memenuhi kebutuhan vaksin untuk negeri Indonesia," kata Budi, dilansir dari Kantor Berita RMOLJakarta, Senin (15/11). 

Budi melanjutkan, masa pandemi ini dimanfaatkan oleh kelompok yang tidak mau Presiden Jokowi sukses dalam menangani Covid-19. 

Namun konspirasi jahat dari kelompok yang akan menjatuhkan Jokowi tersebut digagalkan Erick Thohir. Berkat ketegasan Erick, penyebaran Covid-19 kini bisa turun drastis. 

"Dengan keberhasilan Bung Erick Thohir sebagai benteng Jokowi dalam menangani pandemi membuat marah kelompok yang menargetkan Jokowi bisa dijatuhkan saat pandemi sehingga apapun caranya Erick Thohir harus dibunuh karakternya dijatuhkan morilnya dengan dikirimkan badai fitnah seolah olah Erick Thohir terlibat dalam dugaan bisnis PCR," kata Budi. 

Meski begitu, Budi yakin cercaan badai fitnah dan serangan pada Erick Thohir tidak akan membuat goyah karena akan dilawan dan dibuktikan dengan kerja dan pengabdian oleh Erick Thohir diiringi dengan ketulusan dalam bekerja  untuk rakyat bangsa dan negara. 

"Hal ini yang akan dipahami masyarakat Indonesia berkat perjuangan kerja keras Erick Thohir pandemi ini bisa dikendalikan dan diturunkan. Sebagai bukti loyalitas Erick Thohir pada Presiden Jokowi, rakyat bangsa dan negara," pungkas Budi.