PKS Bangga Indonesia Selenggarakan WSBK

Sekretaris Jenderal PKS Aboebakar Al Habsyi/Net
Sekretaris Jenderal PKS Aboebakar Al Habsyi/Net

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bangga dengan terselenggaranya World Superbike (WSBK) di Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat.


Sekretaris Jenderal PKS Aboebakar Al Habsyi mengatakan, kebanggan itu selain menjadi bukti Indonesia mampu menggelar WSBK Mandalika, juga karena gelaran itu berhasil dilaksanakan dengan koordinasi Gubernur NTB Zulkifliemansyah.

"Saya sangat bangga atas penyelenggaraan WSBK di Mandalika. Karena perhelatan internasional itu berhasil terlaksana di bawah kepemimpinan Gubernur Zulkifliemansyah, salah satu kader terbaik PKS," kata Aboebakar, dilansir dari Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (20/11).

Sebagai kader, kata Aboebakar, PKS selalu mengingatkan agar Zulkifliemansyah bekerja maksimal dalam mempersiapkan hingga memastikan kesuksesan gelaran WSBK Mandalika.

"Karena hal ini terkait dengan nama baik bangsa di dunia internasional. Secara moral kami memberikan dukungan penuh untuk kesuksesan acara tersebut," ujarnya.

Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI ini berharap, terselenggaranya WSBK dapat menaikkan citra wisata Lombok dan membawa dampak positif pada masyarakat terkhusus pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

"Dampak langsung tentunya berupa perputaran ekonomi selama penyelenggaraan WSBK ini. Berbagai usaha masyarakat Lombok menjadi hidup kembali, perputaran ekonomi kembali berasa setelah terdampak pandemi sekian lama," terangnya.

"Dampak tak langsungnya adalah citra positif lombok sebagai destinasi wisata. Serta semakin dikenalnya lombok di dunia internasional," tandasnya.