Prabowo Subianto Punya Utang Budi pada Masyarakat Madura

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani (tengah)/Ist
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani (tengah)/Ist

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berutang budi pada masyarakat Madura karena selalu menang dengan suara terbanyak pada Pilpres 2014 dan 2019.


Begitu dikatakan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani saat menghadiri acara silaturahmi dengan seluruh anggota DPRD Fraksi Parta Gerindra se-Madura di Pondok Pesantren Nurul Iman, Sumenep, Jawa Timur, Jumat (25/2).

"Saya ke sini membawa pesan dari Pak Prabowo. Beliau menyampaikan terima kasih kepada rakyat Madura karena telah diberikan kepercayaan yang begitu tinggi, sehingga beliau menang berturut-turut di sini," ujar Ahmad Muzani sebagaimana diberitakan Kantor Berita Politik RMOL.

Untuk membayar utang budi itu, Muzani menegaskan komitmen untuk menjadikan Prabowo Subianto presiden melalui Pilpres 2024 nanti.

"Oleh sebab itu, saya diminta oleh Pak Prabowo untuk jalan ke Madura, temui banyak kiai, temui banyak tokoh tokoh, dan rakyat Madura pada umumnya," katanya.

Selain itu, Wakil Ketua MPR RI ini mengatakan, Partai Gerindra berkomitmen dalam upaya memajukan dan menyejahterakan rakyat Madura.

Menurutnya, Madura merupakan salah satu daerah strategis bagi pembangunan di Indonesia. Apalagi Madura merupakan salah satu daerah yang terdapat tokoh-tokoh ulama besar.

"Kehadiran kiai di pondok pesantren akan selalu menenangkan masyarakatnya. Banyak kiai di Madura bekerja keras menangkan rakyat dari persoalan kehidupan sehari-hari seperti permasalahan Covid-19," tuturnya.

"Saya merasa situasi apapun para kiai di setiap pondok pesantren tetap terdepan dalam menangkan masyarakat. Inilah yang menyebabkan Indonesia bertahan sampai hari ini," sambungnya.

Muzani juga meminta kepada seluruh anggota DPRD Gerindra se-Madura untuk tidak salah dalam menangkap aspirasi rakyat.

"Kalau kita salah menangkap aspirasi rakyat, maka output-nya juga akan salah," pungkasnya.