Dipimpin Mantan Ketua KPU, Ini Harapan Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Probolinggo

Reno Handoyo, anggota Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Probolinggo/RMOLJatim
Reno Handoyo, anggota Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Probolinggo/RMOLJatim

Pengurus Partai Gerindra Kabupaten Probolinggo telah resmi dilantik oleh Ketua DPD Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad. Hal ini pun mendapat perhatian serius dari Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten.


Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Probolinggo, Reno Handoyo mengatakan, adanya pendatang baru di tubuh DPC Gerindra, supaya mampu mendongkrak perolehan kursi Gerindra di DPRD Kabupaten Probolinggo.

"Saya ucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Pak Zubaidi, Pak Mahrus dan Pak Jon, sebagai pengurus baru DPC Gerindra Kabupaten Probolinggo," jelas Reno.

Reno mengatakan, saat ini Gerindra Kabupaten Probolinggo memiliki 7 kursi di legislatif.

"Sehingga 2024, Gerindra Kabupaten Probolinggo mampu memperoleh 10 kursi," ujarnya kepada Kantor Berita RMOL Jatim, Rabu (16/3).

Apalagi, Ahmad Zubaidi yang dipercaya menjadi Ketua DPC Gerindra Kabupaten Probolinggo ini merupakan mantan Ketua KPU Kabupaten Probolinggo.

"Yang jelas dan saya meyakini, kalau dengan gabungnya Pak Zubaidi, dapat menancapkan gas lebih cepat lagi," ungkap dia.

Sebab, Zubaidi sendiri mempunyai segudang pengalaman yang sudak tidak diragukan lagi.

"Insyallah, pengalamannya luar biasa dan ditambah Pak Mahrus menjadi Sekretaris partai. Ini menjadi searah dan sejalan," tegasnya.

Sehingga, pada Pemilu 2024 nanti, Partai Gerindra yang didirikan Prabowo Subianto ini menjadi lebih besar dan mengakar.

"Saya harapkan partai Gerindra ini lebih mengakar ke tingkat bawah. Karena partai Gerindra ini berada bersama rakyat dan maju demi kepentingan rakyat," pungkasnya.