Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Pangdiv II Kostrad Kunjungi Polda Jatim

Pangdiv II Kostrad Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto dan Kapolda Jatim Irjen Polisi Nico Afinta/Istimewa
Pangdiv II Kostrad Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto dan Kapolda Jatim Irjen Polisi Nico Afinta/Istimewa

Panglima Divisi (Pangdiv) II Komando Strategis Angkatan Darat (Kostrad) Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto melakukan kunjungan ke Polda Jawa Timur di Surabaya. Sebagai langkah meningkatkan sinergitas TNI-Polri.


Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta didampingi beberapa pejabat utama kepolisian.

Selain meningkatkan sinergitas, kegiatan kunjungan kerja tersebut sebagai ajang silaturahmi antara Divisi II Kostrad serta jajaran dengan Polda Jatim serta jajaran.

"Kunjungan ini dapat mempererat silaturahmi, serta meningkatkan sinergitas keduanya, untuk menciptakan situasi Kamtibmas di Jatim semakin aman, kondusif dan lebih baik kedepannya," ujar Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, kepada Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (14/4).

Kapolda Jatim Irjen Polisi Nico Afinta mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pangdiv II Kostrad. Menurut Kapolda kunjungan ini sebagai bentuk sinergitas antar instansi pemerintah demi kemajuan dan kelancaran pelaksanaan tugas masing-masing.

"Diharapkan, dengan kunjungan ini dapat mempererat silaturahmi, serta meningkatkan sinergitas keduanya, untuk menciptakan situasi Kamtibmas di Jatim semakin aman, kondusif dan lebih baik kedepannya," pungkas Irjen Polisi Nico Afinta sebelum foto bersama.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan cenderamata sebagai bentuk sinergitas antara Divif II Kostrad dengan Polda Jatim.