Ogawa Hadirkan Ogawa Experience Center di Tunjungan Plaza

Kiri ke Kanan: Christine Setiawan (Direct Sales Manager), Samuel Limartha - (Brand Manager Ogawa), Indra Setiawan (International and Business Development Director), Aria Hermawan (Sales and Marketing Director), Lie Chan Fen (Head of East Region Manager)/ist
Kiri ke Kanan: Christine Setiawan (Direct Sales Manager), Samuel Limartha - (Brand Manager Ogawa), Indra Setiawan (International and Business Development Director), Aria Hermawan (Sales and Marketing Director), Lie Chan Fen (Head of East Region Manager)/ist

Ogawa, salah satu produsen kursi pijat terbesar dunia yang menghadirkan teknologi terbaik di kelasnya untuk relaksasi, menghadirkan Ogawa Experience Center di Tunjungan Plaza 3 Lantai 4, Surabaya, Selasa (19/4). 


Ogawa Experience Center ini merupakan butik monobrand kedua di Indonesia setelah yang pertama hadir di Plaza Indonesia Jakarta, tahun 2019. 

Director of Sales & Marketing PT Duta Abadi Primantara selaku distributor brand Ogawa sejak tahun 2019, Aria Hermawan, usai meresmikan Ogawa Experience Center, pada media Surabaya, mengatakan, Ogawa Experience Center di Tunjungan Plaza ini memiliki beberapa kelebihan dengan menawarkan produk Ogawa secara lengkap. 

“Sebagai butik monobrand Ogawa kedua di Indonesia, kami mengusung konsep Experience Center yang menawarkan pengalaman yang immersive saat customer mencoba produk. Customer yang datang ke Ogawa Experience Center bisa merasakan secara langsung semua produk Ogawa yang dilengkapi dengan teknologi terbaik di industri kursi pijat,” ujar Aria dalam keterangan resmi yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Selasa (19/4).

Di Ogawa Experience Center terdapat Master Drive Plus, yakni kursi pijat dengan comprehensive body scanner dan roller 4D. 

Kursi pijat ini memberikan pengalaman pijat presisi dengan sentuhan layaknya tangan manusia. 

Smart Galaxia: kursi pijat dengan desain sophisticated, dilengkapi 7 program pijatan otomatis terbaik untuk menjawab berbagai kebutuhan.

Smart Jazz: kursi pijat dengan desain kontemporer modern. Kursi pijat ini dilengkapi speaker surround yang memberikan pengalaman pijat layaknya diiringi oleh alunan musik ala opera house ternama. 

Genix: sofa pijat yang memiliki fungsi ganda, yakni sofa sekaligus kursi pijat, dikemas dalam ukuran yang compact/kecil namun dengan daya pijatan yang mantap.

Estilo Prime Plus : kursi pijat portabel yang desainnya terinspirasi dari kursi mobil F1, untuk kenyamanan terbaik dan juga dilengkapi dengan pijatan komprehensif dari leher hingga punggung bagian bawah. 

Omknee 2 yakni alat pijat kaki pertama di dunia yang bisa dilepas menjadi 2 bagian. Omknee memberikan pijatan mulai dari kaki, betis, lutut, paha, hingga lengan; serta juga dapat digunakan oleh 2 orang sekaligus. 

“Sesuai konsep Ogawa Indonesia yaitu Ogawa for All the Relaxation at Home, Ogawa menawarkan berbagai produk terbaik sebagai partner relaksasi di rumah. Ogawa menyadari bahwa setiap manusia kerap memiliki permasalahan tubuh akibat tingginya aktifitas dan gaya hidup yang mungkin kurang baik dan ditambah dengan kurangnya relaksasi,” tambah Aria.

International Business & Business Development Director PT Duta Abadi Primantara, Indra Setiawan, menjelaskan, Ogawa didirikan pada tahun 1996 dan produk Ogawa telah didistribusikan di lebih dari 20 negara dan 800 toko ritel di seluruh dunia. 

Ogawa merupakan bagian dari perusahaan global Ogawa Group yang juga menangani beberapa merek alat kesehatan ternama lainnya dan merupakan global market leader. 

Nama Ogawa berasal dari bahasa Jepang yang berarti sungai/aliran, di mana sungai ini digambarkan sebagai sumber kehidupan, yang alirannya membentuk sebuah ekosistem/lingkungan menjadi indah. 

Dalam visinya ini, Ogawa ingin menginspirasi penggunanya untuk memiliki standard hidup terbaik melalui produk-produknya yang dikembangkan dengan teknologi tercanggih di kelasnya dan inovasi yang berkelanjutan.

Target market dari Ogawa, kata Indra, adalah warga kota metropolitan dengan gaya hidup yang tinggi aktifitas dan dinamis, namun juga mementingkan kesehatan dan keseimbangan hidup. 

Ini juga sesuai dengan pertimbangan Ogawa membuka Experience Center di Surabaya.

“Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia dengan gaya hidup yang mirip dengan Jakarta. Ogawa hadir untuk menjadi solusi relaksasi bagi para penghuni kota metropolitan termasuk masyarakat Kota Surabaya melalui produk-produknya,” pungkas Indra.