Dandim 0812 Lamongan Beri Santunan kepada Lansia dan Anak Yatim

Dandim O812 Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf saat memberikan santunan kepada anak yatim/RMOLJatim
Dandim O812 Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf saat memberikan santunan kepada anak yatim/RMOLJatim

Dandim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf berbagi keberkahan di bulan suci Ramadhan dengan memberikan santunan kepada lansia dan anak yatim.


Mereka berasal dari Yayasan AT Takwa Desa Banjarmadelan Kecamatan Lamongan dan Yayasan Pandu Anak Mandiri (Yapari) Kecamatan pucuk.

”Kegiatan pada bulan Ramadan ini alangkah baiknya kita berbagi dengan sesama, semoga sedikit bantuan yang kami berikan, kepada lansia dan anak-anak yatim piatu,” ujar Dandim 0812 Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf.

Dia berharap kedepan hubungan silaturahmi dengan lansia tetap berlanjut dan anak-anak panti ini dapat bersekolah dengan baik dan nantinya tercapailah cita-cita yang diinginkan.

”Kegiatan ini Insha Allah akan terus berlanjut," imbuhnya dikutip Kantor Berita RMOL Jatim, Rabu (27/4).

Sebagai pengasuh Yayasan At-Taqwa H Sutaman menyampaikan sangat berterimakasih kepada Dandim 0812 lamongan yang telah memberikan bantuan kepada para lansia yang berada di Yayasan At-Taqwa.

”Mudah-mudahan kegiatan ini terus berlajut untuk selanjutnya, mudah mudahan di berikan keberkahan oleh Allah Yang Maha Kuasa,” ujarnya.

Sementara itu ketua Yayasan Pandu Anak Mandiri juga mendoakan Dandim 0812 Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf kedepan akan bertambah maju kariernya dan sukses dalam tugas serta dicintai masyarakat.

Dalam kegiatan sosial tersebut Dandim 0812 Lamongan memberikan bantuan sembako terhadap lansia dan anak yatim piatu termasuk santunan kepada anak yatim.