Sering Diserang Buzzer, Cak Imin: Sudah Jadi Makanan Sehari-hari

Muhaimin Iskandar/net
Muhaimin Iskandar/net

Serangan dari para pendengung atau buzzer diakui dialami Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.


Meski demikian, sosok yang mengklaim siap maju pada Pilpres 2024 ini tak mau ambil pusing dengan serangan terhadapnya. Kata dia, saat ini masyarakat sudah cerdas sehingga bisa memilah mana informasi yang benar dan mana berita hoaks ataupun fitnah.

"Serangan-serangan seperti ini sudah jadi makanan sehari-hari sehingga tidak perlu ditanggapi atau diambil pusing. Kalau kita sudah siap maju di Pilpres, maka mau tidak mau harus siap mendapatkan serangan seperti ini. Selow aja,” kata Cak Imin kepada wartawan, Kamis (5/5).

Alih-alih menanggapi kicauan para buzzer, cucu salah satu pendiri Nahdlatul Ulama (NU) KH Bisri Syansuri ini lebih memilih bersilaturahim kepada para kiai. Salah satunya kiai sepuh di Pondok Pesantren Lirboyo dan Pondok Pesantren Ploso, Kediri, Jawa Timur.

"Alhamdulillah, Kiai Anwar Mansur sehat selalu. Sore ini saya sowan ke Pondok Pesantren Lirboyo Kediri," tulis Cak Imin di media sosialnya, Rabu sore (4/5).

Wakil Ketua DPR RI ini juga mengunggah pertemuannya dengan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Falah Ploso, Kediri, Jawa Timur KH Nurul Huda Djazuli.