Petani dan Peternak Berharap Erick Thohir Segera Dipinang Partai Sebagai Capres 2024 

Relawan Magetan dukung Erick Thohir sebagai Capres 2024/Ist
Relawan Magetan dukung Erick Thohir sebagai Capres 2024/Ist

Puluhan petani dan peternak yang tergabung dalam relawan Erick Thohir Arus Bawah di Magetan,Jawa Timur, Minggu (26/6) siang, mengelar deklarasi dukungan kepada Erick Thohir untuk maju sebagai calon Presiden pada Pemilu 2024. 


Deklarasi dukungan yang juga diikuti oleh pedagang sayur dan petani hutan asal Kabupaten Magetan ini, digelar di gedung pertemuan Wapoku, Kecamatan Plaosan, Magetan. 

Para relawan ini mendeklarasikan dukungannya kepada Erick Thohir karena Erick dinilai sebagai sosok pemimpin muda masa depan serta cakap dalam memajukan perekonomian bangsa, dengan indikator sukses membawa BUMN lebih maju meski diterpa pandemi covid-19. 

"Kami Komunitas Arus Bawah Magetan berharap Erick Thohir segera dipinang oleh partai politik untuk maju pada Pemilu 2024 mendatang. Dukungan ini kami berikan karna Erick Thohir kami anggap cakap untuk memimpin bangsa ini kedepan," ujar Koordinator relawan arus bawah Magetan Yanuar Galih Proyogo. 

Deklarasi dukungan ini juga dikemas dengan aksi sosial membagikan sayur mayur serta hasil pertanian lainnya kepada warga. Seperti diketahui, wilayah Kabupaten Magetan di bagian lereng pegunungan Lawu dikenal sebagai daerah pengasil sayur mayur.