Terima SK dari AHY, 15 Ketua DPC Demokrat di Lampung Segera Dilantik

Ketua Demokrat Lampung Edy Irawan Arief dan Ketua DPC se Lampung/Ist
Ketua Demokrat Lampung Edy Irawan Arief dan Ketua DPC se Lampung/Ist

Sebanyak 15 Ketua DPC Demokrat se-Lampung telah resmi menerima Surat Keputusan (SK) DPP. Dalam waktu dekat mereka segera akan dilantik.


Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi Sekjen Teuku Riefky Harsya secara resmi menyerahkan SK kepada 15 Ketua DPC di DPP Partai Demokrat, Jakarta, Selasa (26/7).

Penyerahan SK dilakukan oleh Wakil Sekjen Andi Timo dan Direktur Eksekutif Sigit Raditya, serta dihadiri Waketum Marwan Cik Asan yang juga anggota DPR RI asal Lampung.

Sementara itu hadir Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Edy Irawan Arief, Sekretaris Agus Revolusi, Kepala BPOKK Da Midi Iswanto dan Wakil Ketua DPD Kherlani.

“Ketua DPD sudah di Jakarta dan telah menerima SK dari ketua umum Mas AHY, yang kemarin sempat digunakan sementara untuk kepentingan verifikasi parpol,” kata Midi Iswanto dikutip Kantor Berita RMOLLampung.

Lanjutnya, setelah menerima SK, Ketua DPC diminta untuk membentuk dan mempersiapkan pelantikan kepengurusan DPAC PD yang jumlah pengurusnya 20 orang di kabupaten masing-masing.

Sedangkan DPD Demokrat Lampung diminta mempersiapkan pelantikan serentak 15 DPC Se-Lampung.

“Pelantikan serentak 15 DPC se-Provinsi Lampung yang akan dilantik langsung oleh Ketua Umum Mas AHY dan jadwal pelantikannya akan ditentukan oleh DPP,” pungkasnya.