Relawan Akar Rumput Pendukung Prabowo Gelar Doa Bersama Atas Bencana di Jatim 

Relawan pendukung Prabowo ist
Relawan pendukung Prabowo ist

Berbagai bencana datang menimpa wilayah di Jawa Timur. Prihatin dengan tragedi tersebut, relawan pendukung Prabowo Subianto menggelar doa bersama di kantor desa Tambakrejo,  Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan, Minggu ( 22/10).


"Mudah-mudahan bencana yang telah terjadi di Jatim ini bisa cepat teratasi. Mereka yang menjadi korban, bisa diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah," ujar 

Huda Kordinator kemenangan Prabowo Kabupaten Magetan. Selain menggelar doa bersama, para relawan 

dari kalangan akar rumput ini juga semakin menguat dalam mendukung H. Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024.

Relawan dari berbagai elemen di Jawa Timur ini begitu kuat memberikan dukungan yang datang dari masyarakat  wilayah Matraman. 

Pendowo Jawa Timur Mengakomodir elemen masyarakat Matraman yang mendukung Prabowo Subianto seperti pedagang sayur, nelayan pesisir selatan, budayawan, kelompok tani, dan tokoh agama. 

Deklarasi mendukung Prabowo Subianto Presiden 2024 ini juga dihadiri langsung oleh ketua korwil PPIR Jawa Timur, Mayjend (Purn) DR. Tony SB Hoesodo. 

Huda Kordinator kemenangan Prabowo Kabupaten Magetan mengatakan, Aksi ini merupakan pernyataan sikap untuk mendukung Prabowo Presiden 2024. Karena Prabowo dinilai figur yang bisa memimpin Indonesia, di dalam negeri maupun luar negeri. 

"Indonesia butuh pemimpin yang berani dan tegas di dalam dan di luar negeri, untuk menghindari kasus kebudayaan indonesia yang sering diklaim oleh negara lain," uarnya. 

Menurutnya, prabowo juga dinilai mampu mensejahterakan semua lini bidang perekonomian dan menyelesaikan persoalan yang ada di Indonesia.

"Seperti persoalan yang dialami petani setiap panen tiba, yakni harga gabah selalu anjlok," Tuturnya

Selain itu, dari Tupandi perwakilan dari kelompok nelayan pesisir selatan mengaku, permasalahan nelayan di pesisir selatan yakni di bidang kelautan. Karena banyak nelayan seperti kelompoknya, masih kekurangan perahu untuk mencari ikan. 

"keinginannya kedepannya setiap kelompok kecil nelayan (5 orang) memliki perahu, tidak harus perseorangan. Sehingga perekonomian nelayan dari hasil penangkapan ikan dari pesisir selatan bisa terangkat. 

Dirinya optimis, keluhan dari nelayan pesisir selatan akan didengar dan direalisasikan Prabowo jika menjadi Presiden 2024.

Di acara penutup, para relawan dari berbagai elemen masyarakat ini melakukan tandtangan petisi di spanduk sebagai aksi nyata untuk menangkan Prabowo Subianto Presiden 2024.