Kemanfaatan Partai, DPC PDIP kota Madiun Gratiskan Gedung Pertemuan Untuk Kegiatan Hajatan Masyarakat

Gedung pernikahan di Madiun
Gedung pernikahan di Madiun

Gedung pertemuan DPC PDIP kota Madiun jalan panjaitan no.16 kota Madiun digratiskan buat masyarakat, khususnya masyarakat kota Madiun untuk hajatan baik pernikahan maupun lainnya. 


Hal tersebut sebagai bentuk kemanfaatan partai PDIP bagi masyarakat.

"Memang kami persilahkan mas buat masyarakat yang memiliki hajat pernikahan mau menggunakan gedung DPC PDIP silahkan, free untuk masyarakat kota Madiun," kata ketua DPC PDIP kota Madiun Anton Kusumo kepada Kantor Berita RMOLJatim, Minggu (6/11).

Meski tidak dipungut biaya, namun masyarakat yang ingin menggunakan gedung pertemuan DPC PDIP yang berkapasitas 250 orang itu, tetap menanggung biaya kebersihan dan listrik, untuk keamanan juga tanggung jawab yang memakai gedung jika dirasakan butuh keamanan.

"Meskipun free, untuk kebersihan dan keamanan tetap menjadi tanggung jawab pemakai gedung listrik cukup bayar 100 ribu saja," ujar pria yamg akrab disapa mas Anton ini.

Anton menambahkan, yang dilakukan pihaknya ini hanya sebagian kecil saja yang dipersembahkan dari partai PDIP buat masyarakat. Secara tidak langsung dengan begitu masyarakat lambat laun akan menyadari betapa pentingnya partai itu buat masyarakat.

"Ini hanya sebagian kecil yang kami bisa persembahkan buat masyarakat, khususnya masyarakat kota Madiun. Lambat laun kami berharap masyarakat menyadari pentingnya keberadaan partai politik," pungkasnya.

Keterangan foto: Masyarakat kota Madiun saat menggunakan gedung pertemuan di kantor DPC PDIP kota Madiun jalan Panjaitan no.16 kota Madiun. /ist.