Menangkan Gus Muhaimin di Pilpres 2024, Faisol Riza Konsolidasi bersama Ratusan Kader PKB di Probolinggo

Ketua DPP PKB Faisol Riza saat memberikan arahan pada ratusan kader PKB di Probolinggo/RMOLJatim
Ketua DPP PKB Faisol Riza saat memberikan arahan pada ratusan kader PKB di Probolinggo/RMOLJatim

Menjelang Pemilu 2024, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) semakin merapatkan barisan hingga di tataran bawah. 


Kemenangan dalam konstestasi politik lima tahunan ini menjadi mutlak, baik di pemilihan presiden (pilpres), pileg dan pilkada.

Hal itu disampaikan Ketua DPP PKB Faisol Riza di hadapan ratusan kader PKB dalam acara Konsolidasi Pemenangan Pilpres Gus Muhaimin Iskandar pada 2024 di Probolinggo.

Faisol Riza mengatakan konsolidasi hingga ke arus bawah terus dilakukan demi kemenangan Gus Muhaimin Iskandar.

Dalam pemenangan Pemilu 2024, dia mengatakan PKB menyiapkan dua hal penting. Masing-masing berupa penguatan basis massa dan konsolidasi.

Faisol Riza mengajak semuanya ikut berpartisipasi dan berkontribusi di tahun politik jelang Pemilu 2024.

“Jangan memandang sebelah mata ketua RT, RW. Merebut kekuasaan itu harus dimulai dari bawah,” ujarnya dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Sabtu (7/01).

Faisol Riza menyatakan, konsolidasi ini merupakan salah satu agenda penting dalam menyongsong Pemilu 2024 mendatang.

“Alhamdulillah, seluruh pengurus bertekad memenangkan Pemilu 2024 dan mengusung Gus Muhaimin maju sebagai Capres 2024,” jelasnya.

Apalagi, target Pemilu 2024 nanti dapat dicapai bila seluruh kader dan simpatisan solid. Untuk itu, ia mengingatkan agar seluruh kader untuk terus bekerja memaksimalkan kekuatan yang ada dalam meraih simpati publik.

“Kita harus memiliki tujuan yang sama yaitu memenangkan Cak Imin. Untuk itu, soliditas ini penting dalam mengemban amanah partai,” jelasnya.

Ia berharap, pada Pemilu 2024 nanti, seluruh organ partai hingga simpatisan bergerak bersama memenangkan pertarungan politik lima tahunan.

“Selama nawaitu kita baik dan diiringi kerja sosial yang maksimal, kami yakin bahwa target itu bisa dicapai. Itu semua demi mengembalikan PKB di Kabupaten Probolinggo,” pungkasnya.

Dalam konsolidasi pemenangan Gus Muhaimin Iskandar itu, di hadiri ratusan kader dan Pengurus DPC PKB Kabupaten Probolinggo.