Mantan Anggota DPR RI Venna Melinda Laporkan Suaminya Dugaan KDRT

Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Pol Totok Suharyanto
Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Pol Totok Suharyanto

Mantan Anggota DPR RI Komisi X, Venna Melinda melaporkan dugaan kekerasan dalam rumahtangga (KDRT) dengan terlapor suaminya sendiri, yakni Ferry Irawan.


Perempuan yang juga mantan artis ibu kota ini, melaporkan perlakuan tidak mengenakkan tersebut ke Polres Kediri Kota pada Minggu kemarin, 8 Januari 2023. Namun, kasusnya dilimpahkan ke Polda Jatim.

Saat ini, kasus KDRT Venna sedang ditangani Subdit Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jatim.

"Iya benar, saudara V (Venna Melinda) telah melaporkan berkaitan dengan KDRT ke Polres Kediri Kota. Kemudian oleh Polres Kediri Kota dilimpahkan ke Polda Jatim. Subdit Renakta Polda Jatim saat ini sedang berproses untuk pemeriksaan awal," terang Direktur Reserse Kriminal Umum, Kombes Pol Totok Suharyanto, seperti dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Senin (9/1).

Lebih lanjut Totok menjelaskan, dugaan KDRT terjadi di salah satu hotel di Kediri Jawa Timur, pada Minggu pagi.

"Kejadiannya Minggu pagi kemarin. Baru pagi ini kita menerima limpahan dari Polres Kediri dengan terlapor suaminya. Saat ini masih proses pemeriksaan," tegasnya.

Ditanya kedatangan terlapor di Polda Jatim, Kombes Totok menyatakan masih tahap pemeriksaan korban. "Masih pemeriksaan korban," pungkasnya.