Demokrat Sumsel Yakin Koalisi Pendukung Anies Berlayar Sampai Tujuan

foto/net
foto/net

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) optimistis koalisi yang dibentuk Partai Nasdem, Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai pendukung Anies Baswedan menuju kursi Presiden RI 2024 bertahan hingga tujuan akhir.


Apalagi tiga parpol tersebut telah memberikan dukungan resmi dan mencalonkan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024-2029 telah menandatangani “Piagam Kerjasama Tiga Partai: Partai Nasdem, Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera” di Jakarta pada Jumat lalu (24/3).

“Ya, kita (Demokrat Sumsel) semakin yakin bahwa koalisi ini akan berlayar sampai ke tujuan. Komitmen ini tertuang dalam piagam kerja sama tiga partai,” kata Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumsel, H Muchendi Mahzareki, dikutip Kantor Berita RMOLSumsel, Minggu (26/3).

Wakil Ketua DPRD ini menerangkan, DPD Demokrat Sumsel siap all out untuk memenangkan perjuangan Anies Baswedan sebagai Presiden RI 2024-2029.  

“InsyaAllah kita akan berjuang bersama sama dengan sahabat parpol lainya (Nasdem dan PKS) untuk memenangkan bapak Anies Baswedan di Sumsel,” sambung anggota DPRD Sumsel dari Dapil Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dan Ogan Ilir ini.

Demokrat bersama Nasdem dan PKS telah memberikan dukungan resmi dan mengusung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024-2029. Kesepakatan ini ditegaskan melalui “Piagam Kerjasama Tiga Partai: Partai Nasdem, Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera”.