Sandiaga Uno Masuk PPP, Arsul Sani: Insya Allah Serius 

Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani/RMOL
Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani/RMOL

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Shalahuddin Uno dikabarkan positif pindah partai dari Gerindra ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP).


Dikonfirmasi tentang kabar itu, Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani mengatakan bahwa Sandiaga Uno akan serius masuk PPP.

“Insya Allah. Ini insya Allahnya serius,” kata Arsul Sani di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Rabu (5/4).

Anggota Komisi III DPR RI ini mengatakan mayoritas kader PPP sayang dengan Sandiaga Uno, namun pilihan untuk menjadi kader PPP tergantung pada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tersebut.

“Nah sekarang kembali ke Pak Sandi. Pak Sandi itu, memang tidak bisa dipungkiri, entah kenapa dia banyak disayang oleh elemen-elemen di PPP, dan kemudian banyak elemen-elemen itu yang mendekati juga,” ucapnya.

Wakil Ketua MPR RI ini juga menambahkan bahwa PPP tidak ingin membuat kehebohan dengan masuknya Sandiaga Uno, tanpa adanya restu dari Gerindra.

“Tapi, karena Pak Sandi sudah ada yang punya, maka kita juga tidak boleh sembarangan, tidak boleh juga grusah-grusuh. Maka, kita juga harus berkomunikasi sebagai bentuk penghormatan penghargaan kepada yang punya yakni Partai Gerindra,” katanya.

“Sejauh ini alhamdulilah komunikasi kami, PPP dengan teman-teman Partai Gerindra, para elite, ini kan satu gedung, ada yang lantai 4, depan ruang saya lantai 7 gitu kan, itu alhamdulilah bagus,” demikian Arsul dilansir dari Kantor Berita Politik RMOL.