Bangun Budaya Hospitality, Whiz Hotel Jatim Gelar Acara di Area Wisata Dlundung Trawas Mojokerto

Kegiatan Whizz Hotel
Kegiatan Whizz Hotel

Perwakilan setiap unit hotel Intiwhiz Hospitality Management di Jawa Timur mulai dari Surabaya, Malang, Probolinggo, dan Trawas dengan lihai beradu kemampuan menyuguhkan beragam sajian mulai dari makanan dan minuman yang diramu dengan indah untuk akhirnya disajikan. Tentunya hal ini juga dengan memperhatikan standart Hospitality dan pelayanan yang sudah mereka terapkan sehari-hari untuk para tamu  hotel yang mereka layani.


Ratusan karyawan Whiz Hotel Jawa Timur  dengan gegap gempita penuh kegembiraan pada Selasa kemarin (05/9/2023) berkumpul Locca Lodge Trawas, yang masih berada dalam satu kawasan di Wana Wisata Air Terjun Dlundung, Trawas, Mojokerto. Dimana,  Air Terjun Dlundung sendiri merupakan salah satu ikon wisata utama di Trawas.

Regional General Manager Whiz Jawa Timur, Danny Budiman menyampaikan bahwa, acara ini merupakan acara rutin tahunan sebagai upaya untuk  mempererat tali silaturahmi antar karyawan Whiz Hotel Jawa Timur, sekaligus juga menjadi ajang berbagi pengalaman dari berbagai potensi dan kompetensi dari masing-masing unit. Tentu hsl ini bertujuan untuk peningkatan kualitas sumber daya manusia bagi seluruh karyawan Whiz Hotel Jawa Timur.

"Tim ini selalu ingin kami bangun dengan komunikatif, penuh kedekatan dan kekeluargaan, tentu juga dengan penuh tanggung jawab dan profesional. Ini alasan kenapa acara ini dilaksanakan. Semua leaders berkumpul, untuk saling berbagi pengalaman antar unit, nantinya setelah kembali mereka akan kembali dengan berbagai inovasi yang sudah siap diterapkan", ungkap Danny di sela-sela acara.

Acara dimulai dengan upacara bendera bersama, dengan berbagai kostum nusantara yang disajikan oleh masing-masing unit hotel. Selanjutnya beragam kompetisi juga digelar mulai membuatkan menu makanan, minuman, serta cara melayani tamu dengan standart khas dari Intiwhiz Hospitality Management. Dari seluruh rangkaian acara dan kompetisi yang digelar dan gas dilaksanakan, Whiz Prime Hotel Malang terpilih menjadi pemenang dan juaranya.

"DNA kami Hospitality, Selalu ingin melayani dengan hati. Maka, harapannya dengan digelarnya acara ini, kedepan juga bisa menjadi sebuah momentum yang akan terus membangun kompetensi para karyawan secara berkelanjutan. Karena mereka, adalah sumber daya serta aset berharga kami," pungkas Danny.


ikuti update rmoljatim di google news