Apresiasi Masyarakat Terhadap Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Mudik Lebaran Tahun 2023 di Kota Surabaya

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce/ ist
Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce/ ist

Kapolrestabes Surabaya Polda Jatim, Kombes Pol Pasma Royce terjun langsung dalam pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri tahun 2023. 


Kombes Pol Pasma Royce juga memastikan kesiapsiagaan personil dan pos pengamanan serta pos pelayanan untuk memberikan rasa aman dah nyaman kepada para pemudik. 

Tidak hanya itu, Warga yang melakukan perjalanan mudik pun merasakan aman dan nyaman berkat adanya upaya maksimal dari Kepolisian Polrestabes Surabaya serta seluruh jajarannya dalam melalukan pengamanan di Stasiun Gubeng Surabaya dan memastikan kelancaran arus lalu lintas di sekitarnya.

"Kalau menurut saya, untuk mudik tahun 2023 cukup aman sih. Biasanya kan ramai dan desak-desakan sekarang sih beda dari tahun sebelumnya. Pak Kapolrestabes Surabaya sangat baik, karena sangat membantu dan mengayomi masyarakat. Terima kasih untuk Pak Kapolrestabes Surabaya sudah mengamankan para pemudik di Stasiun Gubeng Surabaya," kata seorang pemudik, Sujatmiko, di Stasiun Gubeng Surabaya, Rabu (19/4).

Sementara itu, Sujatmiko juga mengaku merasa tenang dalam melakukan perjalanan mudik ke Jombang. Menurutnya, personel kepolisian telah ditempatkan di setiap titik untuk menjamin keamanan dari masyarakat.

"Aman, nyaman, bagus pengamanannya Polri. Terus kita mau jalan tidak takut dimana-mana ada yang jaga, jadi senang toh pulang jauh merasa aman dan senang. Dimana-mana sudah ada keamanan," ujarnya.

Tak hanya itu, pemudik juga memberikan rasa bahagianya kepada Polrestabes bersama jajarannya yang terus bersinergisitas dalam melakukan pengamanan dan penjagaan saat arus mudik selama 24 jam penuh.

"Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak TNI dan Polri yang telah mengamankan jalannya mudik Lebaran 2023. Mudik lancar ini, kita selamat sampai tujuan. Jaya selalu," tuturnya.