Dalam langkah mempromosikan keindahan Jammu dan Kashmir (J&K), Departemen Pariwisata di wilayah itu telah memilih 300 tujuan tempat wisata untuk mempromosikan Jammu dan Kashmir melalui sebuah film yang sedang digencarkan pada tahun ini.
- Airlangga: Pemulihan UMKM Jadi Prioritas Pemerintah
- SIG Terus Tingkatkan Volume Penjualan Domestik
- Beri Kuliah Umum di Umsida, Airlangga Ajak Perguruan Tinggi Cetak Wirausahawan Bertalenta Digital
Menurut laporan dari Sekretaris Komisaris Pariwisata, Syed Abid Rasheed, pihaknya akan menggenjot promosi wisata tahun ini, setelah di tahun sebelumnya mereka telah berhasil mengambil lebih dari 200 tempat di wilayah J&K untuk film promosi.
“Tahun ini fokus kami adalah mempromosikan pariwisata melalui film dan untuk itu, kami telah menetapkan 300 tujuan di meja produser dan sutradara film agar mereka dapat memilih tempat mana pun untuk syuting,” katanya, seperti dimuat Global Kashmir.
Rasheed menuturkan bahwa masih banyak destinasi wisata di J&K yang belum terjamah dan tereksplorasi. Untuk itu, tahun ini film wisata akan digencarkan secara besar-besaran sehingga banyak yang dapat melihat kekayaan dan keindahan alam di J&K.
“Ada banyak destinasi yang jauh lebih baik dari destinasi Eropa di Wilayah Persatuan (UT) ini,” tambah Rasheed.
Baru-baru ini, sebuah film berjudul “Welcome To Kashmir” juga baru dirilis, dengan peresmian pertunjukan pertama film tersebut digelar di bioskop Inox Srinagar, yang disutradarai oleh Tariq Bhat.
- Tari Solah Kampung Pesilat Madiun Pecahkan Rekor MURI Dunia di Hardiknas 2024
- May Day 2024 di Jatim, Pj Gubernur Adhy Potong Tumpeng dan Komitmen Tindaklanjuti Tuntutan Buruh
- Ini Alasan Golkar Kota Madiun Tak Buka Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota