Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Lamongan Bersih-bersih di Makam Sunan Drajat

Anggota Polres Lamongan saat melakukan bhakti sosial di Makam Sunan Drajat di Kecamatan Paciran Lamongan/Ist
Anggota Polres Lamongan saat melakukan bhakti sosial di Makam Sunan Drajat di Kecamatan Paciran Lamongan/Ist

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77, Polres Lamongan menggelar kerja bakti di Makam Sunan Drajat Dusun Drajat Desa Drajat Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan, pada Rabu (7/6).


Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, dan diikuti seluruh Anggota Polres Lamongan baik Perwira maupun Bintara.

AKBP Yakhob Silvana menjelaskan selain kerja bhakti di makam nantinya juga akan ada rangkaian kegiatan lain dalam menyambut Hari Bhayangkara tersebut.

"Bakti sosial hari ini yaitu pengecatan dan pembersihan makam Sunan Drajat, salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka hari Bhayangkara ke-77 yang dilaksanakan Polres Lamongan dengan agenda membersihkan tempat ibadah atau pun makam," jelasnya dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Diawali dengan membersihkan area di sekitaran Masjid Makam Sunan Drajat lalu melaksanakan pengecatan pagar di makam Sunan Drajat, pengecatan joglo di makam dan pengecatan batu nisan keluarga Sunan Drajat.

“Serangkaian kegiatan yang akan digelar dan diselenggarakan merupakan sebuah cerminan dari nilai Pancasila, semoga Polres Lamongan selalu jaya serta senantiasa melakukan hal-hal baik khususnya bagi masyarakat kota Lamongan," pungkasnya.