Di Hadapan Kader, Sufmi Dasco: Perjuangan Kita Tuntas Kalau Prabowo Presiden

foto/net
foto/net

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco mengajak kadernya untuk tetap berkonsentrasi mempromosikan program-program Prabowo Subianto kepada masyarakat luas, termasuk melalui media sosial.


Begitu pesan yang disampaikan Dasco dalam acara Konsolidasi Kader Partai Gerindra Dapil 10 Jakarta Barat di lapangan Stadion Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu siang (18/6).

Dasco mengatakan, meskipun hasil survei Gerindra semakin hari semakin baik, kader Gerindra tidak boleh berpuas diri, dan tetap terus bekerja menyampaikan program-program Prabowo kepada rakyat.

"Oleh karena itu kita harus sama-sama mempromosikan, kemudian kita harus sama-sama lebih memperkenalkan Pak Prabowo kepada masyarakat. Di medsos kita enggak usah jalan kanan gak usah jalan kiri, kita konsentrasi saja memperkenalkan calon presiden kita ke masyarakat," ujar Dasco.

Di hadapan empat ribu kader yang hadir di acara ini, Dasco mengajak para kader untuk menjemput kemenangan Prabowo dan Gerindra di Pemilu 2024 nanti.

"Kita harus tuntaskan, tuntasnya perjuangan kita kalau Prabowo presiden, Gerindra menang," pungkas Dasco.

Dalam acara ini, turut hadir Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patri, dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang hadir melalui zoom meeting.