Faisol Riza Bagikan Puluhan Ribu Daging Kurban untuk Warga di Probolinggo-Pasuruan

ILustrasi sapi kurban/Ist
ILustrasi sapi kurban/Ist

Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza bakal menyebarkan puluhan ribu daging sapi kurban di Probolinggo - Pasuruan pada oomen Idul Adha 1444 Hijriyah.


Puluhan ribu daging sapi kurban tersebut diberikan kepada masyakarat dengan menggandeng warga Nahdliyyin serta Pengurus PKB di Probolinggo dan Pasuruan.

Faisol Riza mengatakan, pada momen Idul Adha kali ini sengaja memberikan puluhan ribu daging sapi kurban kepada warga di Probolinggo dan Pasuruan.

"Alhamdulillah tahun ini kami bisa membagikan kurban untuk masyarakat Probolinggo Pasuruan. Semoga bermanfaat bagi warga yang menerimanya," kata Faisol Riza yang saat ini sedang menjalankan ibadah haji.

Selain itu, ini merupakan wujud kepedulian sosial Faisol Riza terhadap masyarakat di Probolinggo dan Pasuruan.

"Untuk pendistribusian sapinya dimulai sejak Selasa 27 Juni 2023," kata Staf Ahli Faisol Riza, Zainal Arifin, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Rabu (28/6).

Untuk pendistribusiannya, hewan sapi kurban tersebut sudah diberikan kepada warga.

Zainal Arifin mengungkapkan, program sapi kurban dari Faisol Riza tersebut merupakan program lanjutan sejak menjadi anggota DPR RI pada 2019 lalu.

"Ini merupakan program lanjutan dan merupakan momentum yang tepat untuk berbagi kepada sesama sekaligus menjalankan syariat Islam dengan menyembelih hewan kurban," paparnya.