Golkar Gresik Bakal Manfaatkan Teknologi untuk Amankan Suara Pemilu 2024

Ahmad Nurhamim/RMOLJatim
Ahmad Nurhamim/RMOLJatim

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) digelar DPD Golkar Gresik, untuk merumuskan langkah-langkah politik dalam menyongsong kontestasi Pemilu 2024 agar visi dan misi partai bisa seiring sejalan dengan yang sudah direncanakan.


Menurut Ketua DPD Golkar Gresik, Ahmad Nurhamim, Rakerda digelar untuk membangun sinergitas diantara seluruh elemen partai untuk memenangkan Pemilu 2024.

Untuk itu, pihaknya akan melakukan strategi pemenangan berbasis tempat pemungutan suara (TPS). 

"Kami telah meminta para calon legislatif (caleg), agar intens turun ke masyarakat. Serta kita himbau untuk terus bertemu konstituen guna mengetahui permasalahan yang terjadi untuk dicarikan solusi sehingga memperoleh kepercayaan," ujarnya dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Minggu (16/7).

Nurhamim menambahkan, menghadapi pesta demokrasi 2024 pihak sudah menyiapkan kader-kader terbaik yang dimiliki. Sehingga, Golkar Gresik bisa meraih kesuksesan baik di Pileg (Pemilihan Legislatif) maupun Pilkada.

"Insya Allah, Golkar Gresik akan diberikan kesempatan untuk mendulang suara besar di Pemilu 2024 dengan target 12 kursi legislatif (DPRD). Sehingga, dalam menghadapi Pilkada kita sudah dalam posisi yang strategis dalam menentukan sikap politik," tegasnya.

"Dalam mewujudkan kemenangan Golkar sudah mempunyai cara pendataan suara dengan memanfaatkan teknologi. Bahkan, untuk melakukan verifikasi simpatisan partai Golkar di setiap TPS sehingga jika terjadi kecurangan bisa kita ketahui dengan akurat," tandasnya.