Anies Diyakini Pilih AHY Jadi Cawapres

Ketua DPC Partai Demokrat KBB, Imam Tunggara saat menghadiri Town Hall Meeting, Temu AHY dengan Kaum Millenial, di Gedung Sabuga, Kota Bandung/RMOLJabar
Ketua DPC Partai Demokrat KBB, Imam Tunggara saat menghadiri Town Hall Meeting, Temu AHY dengan Kaum Millenial, di Gedung Sabuga, Kota Bandung/RMOLJabar

Akar rumput Partai Demokrat optimis bakal calon presiden (bacapres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) memilih Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai pendamping pada Pilpres 2024.


Salah satu akar rumput yang yakin hal tersebut adalah Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat (KBB), Imam Tunggara.

Menurut Imam, intensitas pertemuan antara Anies Baswedan dengan AHY menjadi sinyal kuat, sekaligus tanda-tanda bahwa kedua tokoh muda tersebut memiliki chemistry yang tidak dapat dipungkiri.

Keduanya juga memiliki impian yang sama untuk memberikan rasa keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia, mempunyai tekad kuat untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik, serta bisa memberikan dampak politik elektoral untuk kemenangan sebagai paslon presiden dan wakil presiden.

"Tentunya, dengan sering bertemunya Mas Anies dan AHY menjadi sinyal kuat bahwa Mas Anies akan memilih Mas AHY sebagai wakilnya," ucap Imam saat menghadiri Town Hall Meeting, Temu AHY dengan Kaum Millenial, di Gedung Sabuga, Kota Bandung, dikutip Kantor Berita RMOL Jabar, Minggu (6/8).

Jika benar Anies menjadikan AHY sebagai bacawapresnya, maka akan ada kekuatan besar dari Partai Demokrat di seluruh daerah, termasuk di KBB untuk memenangkan kontestasi pilpres.

Kader Partai Demokrat, sambungnya, akan berjuang habis-habisan untuk memenangkan paslon Anies-AHY.

"Kami harus all-out, semua kader harus bekerja, semua tingkatan dari DPC, PAC, sampai ke anak ranting harus bekerja keras memenangkan pilpres maupun pilegnya," pungkasnya.