Suseskan Pemilu 2024, PPP Tawarkan Program Nyata

Para elite PPP saat menghadiri Rakernas I Pimpinan Nasional Angkatan Muda Kabah (AMK), di Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat/Ist
Para elite PPP saat menghadiri Rakernas I Pimpinan Nasional Angkatan Muda Kabah (AMK), di Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat/Ist

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) siap mensukseskan gelaran Pemilu 2024. Salah satunya dengan menawarkan program nyata sebagai solusi permasalahan masyarakat saat ini.


Tekad itu disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono, saat menghadiri Rakernas I Pimpinan Nasional Angkatan Muda Kabah (AMK), di Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat.

Sebagai wadah kader muda PPP, kata Mardiono, AMK merupakan laboratorium untuk merancang program bagi masyarakat, terutama yang cocok untuk kalangan muda.

"Ini merupakan karya nyata yang dilakukan generasi muda, di mana sebagian besar anggota AMK juga entrepreneur. Insya Allah sudah lengkap untuk menyongsong Pemilu dan menawarkan program nyata dari PPP," urai Mardiono, dalam keterangannya, Minggu (6/8).

Soal strategi pemenangan, menurutnya, dengan dikomandoi Sandiaga Uno selaku Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasional PPP, partai Kabah siap menyatu dengan masyarakat lewat program harga murah, kerja mudah, dan percepatan pembangunan.

Untuk memaksimalkan manfaat program itu, lanjutnya, AMK bersama organisasi badan otonom (Banom) PPP terus menguatkan sinergi dan kolaborasi.

“Anak muda sekarang partisipasinya tinggi, termasuk kolaborasi antar banom. Kali ini dikomandani Pak Sandiaga sebagai ketua Bappilu, yang mau menggerakkan seluruh instrumen PPP untuk pemenangan Pemilu,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Ketua Umum Pimpinan Nasional AMK, Rendhika Harsono, yakin para pemuda bisa mensukseskan Pemilu 2024 dan memenangkan PPP.

"Kami, AMK se-Indonesia, juga memiliki 638 kader yang maju di semua tingkat legislatif. Kami yakin, insya Allah kader AMK yang maju bisa menjadi calon jadi (wakil rakyat)," demikian Rendhika.


ikuti update rmoljatim di google news